Sunday, January 20, 2013

Cara Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit

Cara Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit

Hai wanita Indonesia, apa kabar hari ini? semoga selalu diberikan kesehatan dari Tuhan YME. Hari ini kita akan membahas mengenai cara memilih jilbab sesuai warna kulit. Banyak diantara kita yang bingung untuk menentukan jilbab apa yang sesuai dengan kita. Selain memperhatikan bentuk dari wajah Anda, pada saat pemilihan jilbab hendaknya disesuaikan dengan warna kulit. Warna jilbab yang tidak sesuai dengan warna kulit akan menyebabkan wajah menjadi terlihat kusam dan tidak segar. Berikut ini adalah 3 cara untuk menentukan warna jilbab sesuai dengan warna kulit.

Warna Kulit Putih
Jika Anda memiliki warna kulit putih, hendaknya mengenakan jilbab dengan warna gelap dan terang. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah dengan paduan warna hitam, abu-abu, merah, biru dan ungu. Tetapi hindari lah warna-warna pastel, putih, beidge dan kuning karena akan menyebabkan wajah Anda terlihat pucat.

Warna Kulit Kuning Langsat
Jika Anda berkulit kuning langsat, hendaknya memilih jilbab dengan warna pink, merah dan biru. Dan jangan menggunakan warna-warna yang bernuansa emas seperti warna karamel, coklat dan orange.

Warna Kulit Gelap
Untuk Anda yang memiliki warna kulit gelap, hendaknya gunakanlah warna plum, lavender, pastel, dan warna-warna netral lain. Dengan pemilihan warna-warna tersebut Anda akan tampak lebih cerah dan lembut. Serta jangan menggunakan warna-warna coklat, hitam dan orange karena akan membuat wajah Anda tampak lebih gelap.

Bagaimana wanita Indonesia? mudah bukan cara memilih jilbab sesuai dengan warna kulit. Semoga informasi dari Dibalik Wanita bisa membawa manfaat untuk wanita Indonesia semua.

Salam,
Dibalik Wanita